: +62 (21) 7560929 | SMS : 0822-9830-5011 English Bahasa Kontak Intra Search

Berita

Kepala P2 Kimia: Terima Kasih Atas Dedikasi Pak Sawono Selama Menjabat Kepala Sub Bagian Kepegawaian


Administrator, 31 Juli 2018

[Berita P2 Kimia, Serpong] Bertempat di Ruang Rapat Utama P2 Kimia dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Sub Bagian Kepegawaian dari Sawono kepada Shima Tri Aksa, Senin (30/7). Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kepala P2 Kimia, Dr. Eng Agus Haryono. Dalam sambutannya, Agus menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama, Sawono atas dedikasinya selama mengemban tugas sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian. Hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut diantaranya para pejabat struktural di P2 Kimia dan beberapa Koordinator Kelompok Penelitian.

“Atas nama P2 Kimia saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Sawono. Banyak hal yang sudah diselesaikan oleh Pak Sawono berkaitan dengan administrasi kepegawaian dan pensiunan P2 Kimia,” ujar Agus dalam sambutannya.

“Mohon nantinya Pak Sawono dapat mentransfer pekerjaan-pekerjaan yang belum selesai kepada pejabat yang baru, Bu Shima, supaya semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” lanjutnya.

Sawono yang sebelumnya diperbantukan dari P2 Material dan Metalurgi untuk menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian di P2 Kimia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan yang baik selama dirinya bertugas di P2 Kimia. Menurutnya, suasana kekeluargaan yang terbangun dengan baik di P2 Kimia memberikan kenyamanan dalam melakukan pekerjaan. Hal inilah yang menurutnya harus terus dipertahankan supaya seluruh sivitas P2 Kimia dapat bekerja secara optimal.

“Terus terang saya senang sekali dapat bekerjasama dengan Bapak dan Ibu di P2 Kimia. Suasana yang nyaman untuk bekerja membuat saya kerasan selama menjalankan tugas di sini. Saya ucapkan terima kasih yang tiada terkira atas dukungan dari semua rekan-rekan di P2 Kimia,” ungkap Sawono saat diminta memberikan kesan dan pesannya.

Berikutnya acara inti hari itu pun dilaksanakan, yaitu penyerahan jabatan Kepala Sub Bagian Kepegawaian dari pejabat lama kepada pejabat baru. Prosesi serah terima jabatan disaksikan oleh Kepala Bagian Tata Usaha serta Kepala P2 Kimia. Penandatanganan berita acara serah terima menandakan berpindahnya tugas manajemen kepegawaian dari Sawono kepada Shima Tri Aksa.

Sebelumnya, seperti dikutip dari laman resmi LIPI (18/7), Kepala LIPI melantik pejabat administrasi, pengawas, dan fungsional pada Senin (16/7). Pergantian pejabat dalam lingkungan LIPI merupakan sebuah sarana penyegaran agar renegerasi berjalan dengan baik dan kinerja organisasi lebih meningkat lagi. Hal tersebut seperti diungkapkan Laksana Tri Handoko, Kepala LIPI. Khusus untuk P2 Kimia, pada kesempatan tersebut dilantik salah seorang pejabat pengawas yang berasal dari Biro Kerjasama Hukum dan Humas untuk menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian.

Masih dalam rangkaian acara serah terima jabatan di P2 Kimia, kepada pejabat baru, Kepala P2 Kimia berpesan agar apa yang sudah baik dari pejabat lama supaya tetap dipertahankan dan tentunya ditingkatkan. Menurutnya, Sub Bagian Kepegawain merupakan instrumen struktural yang sangat erat kaitannya dengan kepentingan banyak orang berkenaan kenaikan golongan, jabatan fungsional, dan pensiun. Oleh karena itu, Agus berharap agar pejabat yang baru segera beradaptasi dengan lingkungan kerja di P2 Kimia sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh staf P2 Kimia. <sjw, p2k>

Berita Terkait:

http://lipi.go.id/berita/kepala-lipi-lantik-42-pejabat-administrasi-pengawas-dan-fungsional/20902

ZONA INTEGRITAS