Berita

IKM


Administrator, 04 April 2017

Kepada Yth.
Bapak/ Ibu/ Saudara/ Saudari/ Pengguna Layanan LIPI
di tempat

Dengan hormat,
Sejalan dengan pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dan sebagai bukti komitmen LIPI dan unit-unit di bawahnya untuk memberikan kepuasan pelayanan terhadap pelanggan, maka kami membutuhkan umpan balik dari Anda untuk memastikan bahwa kami telah memberikan pelayanan yang prima kepada Anda. Untuk mendapatkan umpan balik tersebut, kami bermaksud melakukan survei tentang kepuasan pelanggan (IKM: Indeks Kepuasan Masyarakat) terhadap layanan LIPI yang pernah Anda terima. Untuk itu silakan mengisi form online kami.

Besar harapan kami kiranya Anda berkenan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di dalam kuesioner ini, dengan memilih jawaban yang tepat atau menuliskan jawaban di kolom isian yang tersedia, sesuai dengan persepsi Anda. Kesediaan Anda dalam mengisi/ menjawab kuesioner ini, sangat kami hargai. Atas kerja sama yang Anda berikan, kami mengucapkan terimakasih.

– Tim Survei IKM LIPI –

 

 

ZONA INTEGRITAS