: +62 (21) 7560929 | SMS : 0822-9830-5011 English Bahasa Kontak Intra Search

Berita

34 PNS LIPI Serpong Terima Satyalancana Karya Satya


Administrator, 19 Agustus 2019

Serpong, Humas LIPI. Sebanyak 34 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) LIPI kawasan Serpong menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya (SLKS). Pemberian tanda kehormatan tersebut diberikan oleh Deputi Bidang Jasa ilmiah Mego Pinandito, di Puspiptek, Serpong, Banten, pada Sabtu (17/8).

“Penghargaan SLKS adalah sebuah penghargaan dari Presiden RI, Joko Widodo langsung ditandatangani oleh beliau kepada bapak ibu semuanya. Karena bapak ibu telah berkarya untuk LIPI dengan jujur, semangat, dan penuh prestasi,” ujar Mego.

Di LIPI kawasan Serpong disampaikan tanda kehormatan bagi 34 orang PNS, dengan perincian empat orang peraih tanda kehormatan XXX tahun, enam orang tanda kehoramtan XX tahun, dan 24 orang tanda kehormatan X tahun.

Bagi penerima anugrah SLKS, Mego berharap tetap semangat karena masih ada tugas lain, masih ada tantangan-tantangan ke depan agar semua bisa memberikan yang terbaik. LIPI juga mengharapkan pimpinan-pimpinan satuan kerja, pejabat-pejabat struktural, pejabat fungsional, dapat memberikan arahan sebuah penyemangat untuk lebih berkarya.

“Mari bersama-sama bergandengan tangan, bersinergi untuk mencari hasil-hasil yang lebih baik lagi. Mendapatkan sebuah capaian-capaian kinerja yang seharusnya ekselen, menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya. (har, ed. adl)

ZONA INTEGRITAS